Monday 6 January 2014

Pulau Tidung buat aku update status lagi

Pulau Tidung Nolly Hummam WijayaPulau Tidung buat aku update status lagi - sudah sekian lamanya aku meninggalkan dunia blogging di karenakan banyak tugas kuliah dan yang lainnya tapi di saat aku terdiam ada sms yang menanyakan layanan jasa seo pada akhirnya akupun terbangun kembali untuk menulis lagi ya bahasa kerennyasih blogging a aganin aku sekarang membuat tim seo dinasti yang beranggotakan aku Nolly Hummam Wijaya, Qani Mulya Walagri, dan juga Indra steven yang mana tim ini aku bentuk untuk melayani jika ada yang memesan layanan jasa seo.
 nah dari sinilah aku mulai semangat memulai dunia blogging karena setelah sekian lamanya aku off karena laptop pertamaku yang mati secara tiba-tiba tapi sekarang dengan semangat satu cinta aku memulai lagi kehidupan lamaku yang aku rindukan, blogging adalah pelajaran pertama bagiku yang ku dapat dari ayahku Rohmat Sarman yang mana ini menjadi sebuah hobby semenjak kelas 6 sd dulu hingga sekarang dan sekarang hobby inipun aku jalani kembali dengan senang karena disamping aku bisa mengungkapkan semua pikiran, serta isi hatiku disini juga aku bisa mendapatkan uang alias bisnis dari rumah dan inilah yang aku impi-impikan dari dahulu kala.
 dan pelanggan pertama aku ini memberikan kata kunci Pulau Tidung awalnya sendiri aku kurang pede karena sudah sekian lama aku meinggalkan dunia blogging tapi apa salahnya aku coba kembali, pada akhirnya pun aku turun kembali ke duniaku yang dulu aku tinggalkan memang kata kunci ini berat tapi aku hanya bisa berusaha sebagai hamba Allah dan Allah lah yang menentukan hasil pekerjaanku ini aku meyakinkan diri untuk berkecimpung lagi dengan keyword pertama Pulau Tidung disini aku dan timku dinasti seo menyusun strategi agar client kta bisa berada dihalaman pertama google pada search enguine google disini pun kami langsung menyusun strategi untuk melambuktikan kemampuan kami Pulau tidung bukanlah keyword yang mudah tapi kami tetap berusaha dan berusaha ini adalah awal kami dari seorang client dan kami yakin usaha ini akan terus berlanjut sampai entah kapan waktunya, Pulau Tidung adalah keyword yang mana banyak web yang seonya teruji tetapi kami tetap optimis bahwasannya kami bisa, dinasti seo akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dan sebisa kami dinasti seo, nah sekian status yang aku buat hari ini harapanku status ini bisa menjadi inspirasi buat sobat-sobat sekalian yang membacanya. terimakasih

No comments:

Post a Comment