Thursday 24 January 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia

Jika anda mencari lembaga perbankan yang mempunyai begitu banyak penghargaan dikarenakan predikat baik serta bagus yang dipunyai maka anda 100% tidak salah jika itu adalah BankMandiri Bank Terbaik Di Indonesia bersama sejuta penghargaan yang dipunyainya baik itu dari sisi CSR (Corporate Social Responsibility) yang tak tersentuh, layanan nasabah, dan hingga organisasi perusahaan yang dipunyai oleh PT. Bank Mandiri Tbk. Tak ketinggalan mendapatkan penghargaan yang dibilang tinggi untuk bidang telematika, ekonomi, dan social.


Semua penghargaan yang telah di raih oleh Bank Mandiri Tbk. Ialah suatu barometer bahwa Bank Mandiri Bank yang terbaik, yang secara keseluruhan terbangun serta terbangun tidak hanya bermula dari sisi manajemen dan perusahaannya saja, pastinya juga atas dukungan masyarakat Indonesia yang tiada henti mempercayakan layanan perbankannya terhadap Bank Mandiri yang tiap waktu semakin bertambah saja.
Kuantitas nasabah Bank Mandiri yang tiada hentimengalami peningkatan jumlah setiap tahunnya secara tidak langsung telah membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat mempercayai Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara yang membantu layanan keuangan perusahaan maupun perseorangan/ jasa keuangan pribadi. Di tambah untuk sekarang jumlah mesin ATM yang dimiliki Bank Mandiri yang jumlahnya banyak dan sudah tersebar di mana-mana tepatnya di Indonesia semakin mempermudah nasabah unuk mengambil uangnya dimanapun dan kapanpun. Dan masih sangat banyak kemudahan-kemudahan lainnya yang telah di berikan Bank Mandiri sehingga semakin memancing minat para masyarakat Indonesia untuk menjadi nasabahnya apalagi perusahaan ini ialah perusahaan yang di sertainote bene milik Negara (BUMN) sehingga dengan anda menjadi nasabah Bank Mandiri sudah barang pasti mengangkat profit dari Bank Mandiri dan sampai akhirnya akan menghasilkan tambahan laba BUMN yang akan menjadi tambahan APBN.

Mungkin dimata para pelaku jasa online untuk sekarang lebih cenderung menggunakan jasa layanan Bank Mandiri untuk melakukan transaksi onlinenya tidak hanya layanan online untuk mentransfer uang saja, KartuKredit yang dipunyai Bank Mandiri lebih mudah digunakan guna transaksi online secara menyeluruh. Hal ini dapat ditinjau dari penghargaan Vista Internasional untuk Bank Mandiri sebagai The Best Acquiring Instution in South East Asia. Penghargaan yang berasal dari Vista Internasional memang telah terpecaya dan mudah di gunakan dalam transaksi online secara menyeluruh baik nasional maupun internasional.

Pandangan lainnya ialah CSR (Corporate Social Responsibility) yang dipunyai Bank Mandiri, karena setiap tahunnya anggaran yang disisihkan Bank Mandiri dari labanya tiap tahun setiap kali Rapat Umum pemegang saham sudah barang tentu mengalami peningkatan. Serta dengan semakin besar CSR yang disisihkan dari keuntungan Bank Mandiri Setiap tahunnya, sudah pasti hal ni sangat membantu dpembangunan masyarajat Indonesia. Tidak hanya jumlah penerima CSR secara kuantitas saja, tapi kualitas dari program CSR Bank Mandiri pun semakin baik. Tidak hanya sekedar membantu saja, tetapi bagaimana membuat sesuatu yang terbaik dari bantuan CSR itu.

Yang terbaik dari Bank Mandiri ini selain layanannya dalam urusan keuangan, tetapi Bank Mandiripun peka terhadap sesame ini dibuktikan ketika secaratidak sengaja menemukancrewBank Mandiri berada di daerah karawang untuk mengevakuasi korban banjir dari situpun sudah terbukti layananya, Bank Mandiri peduli terhadap sesame sungguh luar biasa, ketika ditemui sedang mempersiapkan rakit untuk mengevakuasi korban banjir tersebut sungguh terkesima saya melihatnnya.

Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia
Masih ingat dengan slogan Apapun keinginan anda Bank Mandiri saja yang sekarang sudah tak asing lagi mau seperti apapun keinginan anda Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia siap melayani anda, kira-kira seperti itulah.


Inilah semua bukti bahwa Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia yang tidak Terbantahkan.

2 comments: