Thursday 27 December 2012

"Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja"

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja - Sebagai negeri dengan kekayaan alam yang melimpah ruah Indonesia menghadirkan tantangan besar yang harus dijawab oleh putra-putri negeri, Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, teknologi yang handal serta tata kelola yang baik menjadi mata rantai penting dalam pembangunan di Indonesia.



bagaimana menjawab tantangan itu?, jawabannya adalah petani Mandiri, petani Mandiri terdapat pada petani yang bertani selaras dengan alam serta teknologi, teknologi ini didukung melalui layanan perbankan yang optimal dalam pelayanan tentunya, dan sekarang sudah saatnya kita tahu bahwasannya Bank Mandiri mempunyai produk-produk Utama, produk-produk utama Bank Mandiri adalah salah satu organ dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sekarang menjadi salah satu Bank Utama Di Indonesia disertai produk-produk perbankan utamanya yang sangat diperlukan oleh Masyarakat Petani Indonesia. produk-produk Bank Mandiri diantaranya terdapat Kredit Pemilikan Rumah (Mandiri KPR) adalah bagian dari produk Utama Bank Mandiri yang di realisasikan kepada perseorangan agar memiliki rumah. Tetapi Produk Mandiri KPR ini tidak hanya satu dalam artian banyak pemodelan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri tersebut diantaranya:
  •  Mandiri KPR Duo
  •  Mandiri KPR Take Over
  • Mandiri KPR Top Up
  • Mandiri KPR Flexible
  • Mandiri KPR Angsuran Berjenjang.
 



Melihat Produk diatas tentunya Bank Mandiripun Menyediakan Produk yang dibutuhkan para pekerja keras tentunya dengan dana yang cukup besar, diperuntukan untuk keperluan lain sebut saja Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan). Kredit Tanpa Agunan ini direalisasikan kepada Pekerja keras yang memiliki Gaji bulanan 2.5 Juta Rupiah, dan sudah menjadi ketentuan pinjaman dari Bank Mandiri ini setinggi-tingginya 200 Juta Rupiah.

Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja - selain daripada Mandiri KPR dan Mandiri KTA terdapat produk layanan Bank Mandiri yang paling utama dikalangan perbankan sebut saja Tabungan, Mandiri Tabungan. hanya setor 500 Ribu Rupiah maka nasabahpun mendapatkan Mandiri Debit yang kegunaannya diperuntukan untuk kartu ATM dan Kartu Kredit untuk semua transaksi kepentingan anda.
Masih berotasi di Produk Mandiri Tabungan, Bank Mandiripun telah mempublikasikan Produk Tabungan rencana atau biasa disebut Mandiri Tabungan Rencana, setiap tabungan yang memberdayakan proteksi asuransi pada penabungnya. sudah barang tentu Mandiri Tabungan dengan Mandiri Tabungan Rencana bertolak belakang dalam artian sangat berbeda, karena proteksinyapun hanya terdapat pada Mandiri Tabungan Rencana.
Sementara produk perbankan yang sedang marak diincar adalah Kartu Kredit, bagi para pelaku online bisnis ini adalah paling utama dalam kelengkapan transaksi online. Bank Mandiri menyediakan Mandiri Kartu Kredit. serta Kartu Kredit yang dipublikasikan oleh Bank Mandiri terdiri dari Mandiri Kartu Kredit Visa dan Mandiri Kartu Kredit Master Card.

Dari Ta'aruf singkat mengenai produk yang dipublikasikan oleh Bank Mandiri diantara lain:
  • Mandiri KPR
Kredit Pemilikan Rumah adalah salah satu point yang diperkenalkan oleh Bank Mandiri kepada masing-masing individu guna kepentingan, pembelian rumah, apartemen took yang dijual melalui developer atau non developer. Cara mengajukan KPR, calon pengaju diwajibkan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri. Untuk melihat pratinjau syarat dan ketentuan pengajuan Mandiri KPR yang lebih lengkap bisa langsung di KLIK   
  • Mandiri KTA 
Kredit Tanpa Agunan adalah salah satu point yang dimana calon nasabah/debuter bisa menggunakan point ini untuk kepentingan pribadi seorang nasabah katakan saja biaya pernikahan, biaya pendidikan, dan masih banyak lagi. Point ini sangat bersahabat untuk dipakai, tetapi para nasabahnya diwajibkan memenuhi syarat dan ketentuan untuk mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan) diBank Mandiri. Untuk melihat pratinjau syarat dan ketentuan pengajuan Mandiri KTA yang lebih lengkap bisa langsung di KLIK   
  • Mandiri Tabungan
Anda dipermudah mengenai hal beebelanja dimanapun dan bagi yang memiliki hoby touring keluar negeri Bank Mandiri juga member layanan berbentuk Kartu Kredit Dan Kartu Kredit ini sangat penting untuk dimiliki. Untuk melihat pratinjau syarat dan ketentuan pengajuan Mandiri Tabungan yang lebih lengkap bisa langsung di KLIK   
  • Mandiri Tabungan Rencana
karena di Bank Mandiri telah ada tabungan, anda dimanjakan untuk membuka Mandiri Tabungan Rencana yang mana nanti anda diwajibkan menabung setiap bulannya. ini sangat menguntungkan dimasa mendatang anda jika memiliki Mandiri Tabungan Rencana dan secara otomatis laba ada ditangan anda yang bersumber dari Bank Mandiri dalam bentuk:

  1. Suku bunga MTR diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan
  2.  Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami
  3. gratis perlindungan asuransi
    (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung)
  4.  waktu yang fleksibel (1 thn 20 thn)
  5.  Anda diperkenankan menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan.
  6. menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,-per bulan. secara bebas
Untuk melihat pratinjau syarat dan ketentuan pengajuan Mandiri Tabungan Rencana yang lebih lengkap bisa langsung di KLIK
  • Mandiri Kartu Kredit
dilengkapi dengan Mandiri Kartu Kredit anda meliliki waktu berbelanja dimanapun serta bertransaksi melalui  mesin ATM,(mesin EDC) merchant / ditoko dan dipergunakan dalam hal Internasional. Mandiri Kartu Kredit selalu siap melayani segala aktivitas anda kapanpun anda butuhkan. ingin mempunyai Mandiri Kartu Kredit selanjutnya tinggal KLIK
dapat diambil benang merah bahwasannya "Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja". iya, karena seluruhnya terkemas dalam layanan yang optimal serta utama. karena Bank Mandiripun telah tersebar melalui kantor cabang diseluruh Indonesia yang berjumlah 1.643 kantor seta 7 kantor perusahaan diluar negeri.
Pelayanan Optimal serta utama itulah karakter dari Bank Mandiri yang selalu menopang para nasabahnya dengan"Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja".
Dengan melalui teknologi diatas maka pertanianpun bisa maju, karena sejak tahun repelita I mulai 1 April 1969, Indonesia sudah dicanangkan sebagai negara industri dengan didorongnya pertanian yang tangguh, mudah-mudahan ini bisa tercapai dikemudian hari.
 
Perlu diketahui:
Bila anda yang belum begitu faham mengenai informasi yang tertera diatas anda bisa mendapatkan infaormasi yang lebih komplit di "Bank Mandiri" (http://www.bankmandiri.co.id).


10 comments:

  1. Replies
    1. oiya, pastinya ini sangat bermanfaat dimasa depan nanti tentunya..... :)

      Delete
  2. Berarti, secara tidak langsung.. Bank Mandiri telah membantu perkembangan dan kemajuan Indonesia di bidang Pertanian.. Mudah-mudahan, semakin bertambahnya tahun, semakin baik pula pelayanan Bank Mandiri, dan semakin baik pula kemajuan Pertanian Indonesia.. Semangat, Petani Muda ^^ Terima Kasih untuk infonyaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba cenia secara tidak langsung seperti itu, mudah-mudahan dunia perbankan dimata petani semakin akrab dimasa depan nanti..... :)

      Delete
  3. Mohammad Faishol Rizza, MANDIRI BUSINES UNIT MOJOKERTO-2. Kami siap membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas faisal rizal iya siap mas, kita saling membantu saja....... :)

      Delete
  4. mantap nih, tapi saya blom jadi nasabah mandiri om lantaran saya masih kelas 4 sd

    ReplyDelete
  5. saidem seperti agan Qni diatas, saya belem manjadi nasabahnya, belum dapat dana untukbikin rekening baru walau sangat di rekomendasikan dengan fakta-fakta yang jelas.

    ReplyDelete
  6. Lengkap.Artikel yang bagus sob.Visit back yah. http://anaktimor-17.blogspot.com/2012/12/apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja_14.html

    ReplyDelete