Wednesday 8 January 2014

Menanti sesuatu yang baru

menanti sesuatu yang baru - hal ini adalah termasuk salah satu hobby kebanyakan orang yang ada, tetapi menanti juga bisa jenuh karena disisi lain menanti di analogikan sebagai menunggu nah hal inilah yang membuat kita semua jenuh, dan aku disini mempunyai beberapa cara untuk menghilangkan kejenuhan versi saya sendiri, hal pertama yang saya lakukan adalah mengambil air wudhu, pkita akaniran ikair wudhu insya allah  senantiasa tenang maka dari itu air wudhu disini pasti menjadi yang paling utama tetapi ingat yang paling intinya itu adalah niat kita ingin menenangkan pikiran kita untuk menanti sesuatu yang baru  hal yang kedua adalah pamungkas ku dalam setiap kegiatan yaitu selalu berfikir positiv disinilah pikiran kita akan ditenangan oleh pikiran kita.


baik kita kembali ke topik utama ya penanian yang baru ini bisa menjadi istimewa jika sebuah penantian ini datang dengan pikiran yang tenaang disertai tepat pada waktunya tetapi penantian ini pun akan berakibat buruk jika penantian ini tidak ada ali PHP (Pemberi Harapan Palsu) maka dari itu kita senantiasa untuk melakukan apapun yang kita inginkan dan juga dilandasi perjuangan yang kita juangkan, dan jangan lupa ada sebuah kalimat yang membuat saya menjadikan inspirasi konyol ya gapapa kali aku sebarkan disini kata-katanya itu gini (JANGAN BANGGA JIKA SOEKARNO DAN HATTA BELUM BERBARIS RAPIH DIDALAM DOMPETMU, JIKA HANYA PATIMURA DAN KAWAN-KAWAN YANG BERADA PADA DOMPETMU BERARTI ANDA BELUM MERDEKA) nah kira-kira seperti inilah pengibaratan konyolnya, memang konyol tetapi jika kita telaah dengan pikiran tenang aku yakin ga akan seperti ini jadinya :) , nah sekian dulu ya aku updatestatusnya

No comments:

Post a Comment